Kabar terbaru datang dari Liga Champions 2023/2024! Sebanyak 10 tim telah berhasil memastikan tempat di babak 16 besar, menjadikan kompetisi ini semakin seru dan tak terduga. Mari kita ulas satu per satu!

Bayern Munich: Sebagai salah satu favorit, Bayern Munich kembali menunjukkan dominasinya di Liga Champions. Mereka berhasil lolos dengan serangkaian kemenangan yang mengesankan.

Real Madrid: Sang juara bertahan tidak mengecewakan dengan performa cemerlangnya, mengamankan posisi di 16 besar dengan mudah.

Real Sociedad: Tim Spanyol ini menjadi kejutan dengan lolos ke babak 16 besar, menunjukkan bahwa mereka adalah pesaing yang tidak boleh diremehkan.

Inter Milan: Tim raksasa Italia ini berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan beberapa pertandingan yang menarik dan penuh strategi.

Manchester City: Dengan skuad bintangnya, Manchester City terus menunjukkan kekuatan mereka di kancah Eropa.

RB Leipzig: Tim Jerman ini menunjukkan kemajuan signifikan, lolos ke 16 besar dengan performa yang konsisten.

Atletico Madrid: Tim asuhan Diego Simeone ini berhasil lolos dengan gaya bermain yang khas dan penuh semangat.

Lazio: Lazio, dengan kemenangan penting atas Celtic, membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Borussia Dortmund: Dortmund membuat kejutan dengan mengalahkan AC Milan di San Siro, menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang patut diperhitungkan.

Barcelona: Meski sempat harap-harap cemas, Barcelona berhasil lolos berkat kemenangan dramatis atas FC Porto.

Baca juga: Francesco Camarda: Permata Muda AC Milan yang Menolak Liga Inggris

Rekap Liga Champions Matchday Kelima

Pada matchday kelima yang digelar 29 November 2023, beberapa pertandingan menarik terjadi. Lazio mengalahkan Celtic 2-0, sementara Atletico Madrid menang atas Feyenoord dengan skor 3-1. Borussia Dortmund juga membuat kejutan dengan kemenangan 3-1 atas AC Milan. Barcelona, meski sempat tertinggal, berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan FC Porto 2-1.

Manchester City, yang sudah memastikan tempat di babak selanjutnya, tetap menunjukkan performa hebat dengan mengalahkan RB Leipzig 3-2. Sementara itu, PSG, Newcastle United, dan AC Milan akan bersaing untuk satu tiket tersisa di Grup F.

Arsenal dan Manchester United juga masih memiliki peluang untuk lolos, tergantung pada hasil pertandingan mereka berikutnya.

Siapa kiranya yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini? Mari kita nantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga Champions 2023/2024!

Previous articleFrancesco Camarda: Permata Muda AC Milan yang Menolak Liga Inggris
Next articleTahan Munchen di Liga Champions, Kevin Diks Jadi Perbincangan Hangat Netizen Indo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here