Alasan Rio Ferdinand Dukung Manchester United Datangkan Karim Benzema
Alasan Rio Ferdinand Dukung Manchester United Datangkan Karim Benzema

Rio Ferdinand, mantan pemain legendaris Manchester United, dengan tegas mendukung ide apabila mantan klubnya mendatangkan Karim Benzema. Ferdinand meyakini bahwa Benzema akan menjadi tambahan berharga di lini serang Setan Merah, dan bahkan melihat potensi mentor bagi pemain muda seperti Rasmus Hojlund.

Manchester United saat ini berada dalam pencarian seorang striker baru yang dapat membantu memperkuat lini serang mereka. Erik Ten Hag, pelatih baru mereka, ingin menghadirkan seorang penyerang berkualitas. Salah satu nama yang dikaitkan dengan klub adalah Karim Benzema, yang saat ini bermain untuk klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Meskipun usianya sudah 36 tahun, Benzema tetap tajam dalam mencetak gol, dan Ferdinand meyakini bahwa kedatangannya bisa menjadi keuntungan besar bagi Manchester United.

Baca juga: Pep Guardiola Raih Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2023

Kendala Sulitnya Merekrut Karim Benzema

Meski Rio Ferdinand sangat mendukung ide kedatangan Karim Benzema, ia juga sadar bahwa transfer ini tidak akan mudah. Salah satu kendala utama adalah tuntutan gaji tinggi yang dimiliki oleh pemain asal Prancis tersebut. Ferdinand mengakui bahwa situasi ini bisa membuat transfer Benzema menjadi sulit untuk direalisasikan.

Ferdinand mengungkapkan, “Meskipun saya sangat mendukung kedatangan Benzema, mungkin akan sulit untuk melakukannya mengingat tuntutan gajinya yang tinggi. Saya tidak akan terlalu terkejut jika transfer ini tidak terjadi. Namun, kita tidak boleh menutup pintu sepenuhnya.”

Benzema Sebagai Mentor untuk Rasmus Hojlund

Meskipun transfer Karim Benzema ke Manchester United mungkin tidak terjadi, Rio Ferdinand melihat potensi positif dalam hal ini. Ferdinand percaya bahwa Benzema dapat berperan sebagai mentor yang berharga bagi pemain muda seperti Rasmus Hojlund. Menurutnya, Hojlund membutuhkan seseorang yang dapat dijadikan panutan dan pembelajaran.

Ferdinand menjelaskan, “Rasmus Hojlund adalah pemain muda berbakat yang memerlukan mentor. Ketika pemain muda melihat pemain berpengalaman seperti Benzema, mereka dapat belajar banyak. Saya mengingat saat Danny Welbeck masuk ke tim utama dan melihat pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez. Benzema bisa menjadi figur yang sama untuk Hojlund.”

Previous articlePep Guardiola Raih Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2023
Next articleTekad Kuat Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Piala Asia 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here