Baru Pulang, Fabio Carvalho Akan Dipinjamkan ke Southampton
Baru Pulang, Fabio Carvalho Akan Dipinjamkan ke Southampton

Liverpool sedang mempertimbangkan masa depan Fabio Carvalho, dengan Southampton muncul sebagai kandidat potensial untuk masa pinjaman pemain tersebut. Carvalho, yang baru saja kembali dari masa pinjaman di RB Leipzig, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan, terlihat tidak akan masuk ke skuad utama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp dalam waktu dekat.

Dengan hanya dua kali menjadi starter di semua kompetisi selama masa pinjamannya di Jerman, Carvalho, pemain internasional Portugal U-21, telah mengalami kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten. Kembalinya ke Merseyside tidak menjamin tempatnya di tim utama, dan Liverpool kini sedang mempertimbangkan opsi untuk meminjamkannya kembali sebelum penutupan jendela transfer Januari.

Baca juga : Claudio Echeverri: Saga Transfer, Kontroversi, dan Masa Depan Cemerlang

Southampton Tujuan Baru Carvalho

Southampton, yang saat ini menikmati rentetan 17 pertandingan tak terkalahkan di Championship Division, telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Carvalho. Tim asuhan Russell Martin ini tengah berjuang untuk promosi ke Premier League dan bisa memberikan Carvalho kesempatan bermain yang dia butuhkan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool lebih cenderung mencari klub yang bisa memberikan Carvalho menit bermain reguler. Dengan 360 menit bermain di Leipzig yang dianggap tidak memadai, tujuannya adalah untuk menemukan klub yang dapat menjamin lebih banyak waktu bermain bagi Carvalho.

Liverpool juga dilaporkan tidak tertarik untuk menyertakan opsi pembelian dalam kesepakatan pinjaman. Mereka ingin memastikan bahwa Carvalho masih memiliki masa depan di Anfield dan dapat diintegrasikan kembali ke dalam skuad Klopp setelah mendapatkan pengalaman yang berharga.

Fabio Carvalho, yang sebelumnya telah membuat 21 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi, terutama di paruh pertama musim, kini menghadapi masa depan yang tidak pasti. Langkah berikutnya dalam karirnya akan sangat menentukan dalam perkembangan jangka panjangnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Previous articleClaudio Echeverri: Saga Transfer, Kontroversi, dan Masa Depan Cemerlang
Next articleLeonardo Bonucci dan Tawaran Besar Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here