Eder Militao Perpanjang Kontrak di Real Madrid Meski Absen Musim Ini
Eder Militao Perpanjang Kontrak di Real Madrid Meski Absen Musim Ini

Eder Militao, bek andalan Real Madrid, baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontraknya hingga Juni 2028. Ia mendapatkan kontrak baru meskipun ia belum berkontribusi bagi tim di musim ini karena cedera ACL. Keputusan Real Madrid untuk mempertahankan Militao menunjukkan kepercayaan mereka pada pemain asal Brasil tersebut. Militao sendiri menyatakan rasa bangganya dapat terus menjadi bagian dari tim raksasa Spanyol ini, menunjukkan komitmennya untuk membantu Los Blancos mencapai lebih banyak prestasi di masa depan.

Kondisi Militao saat ini sedang dalam proses pemulihan dan diperkirakan akan kembali ke lapangan hijau pada bulan Maret mendatang. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim medis Real Madrid yang telah membantu proses pemulihannya. Ia juga menegaskan bahwa ia merasa menjadi bagian penting di klub. Keputusan Madrid untuk memperpanjang kontrak Militao, meskipun ia belum bermain musim ini, menandakan keyakinan mereka pada kemampuan bek tersebut untuk pulih dan kembali memberikan kontribusi penting.

Baca juga: Indonesia Jaya! Timnas Resmi Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar

Pemulihan Militao dan Harapannya Untuk Kembali Bermain

Eder Militao saat ini sedang dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya di awal musim. Ia mengaku bahwa setiap hari kondisinya semakin membaik dan ia mengikuti rencana pemulihan yang telah disusun oleh dokter dan fisioterapis klub. Militao berharap untuk dapat kembali fit 100 persen dan siap bermain kembali sebelum musim berakhir. Ia juga menyampaikan rasa bahagia dan termotivasi untuk terus membuat sejarah bersama Real Madrid.

Perpanjangan kontrak Militao menjadi bukti komitmen jangka panjangnya bersama Los Blancos. Meskipun belum bisa berkontribusi musim ini, bek asal Brasil ini telah menunjukkan performa yang stabil sejak bergabung dengan Madrid dari FC Porto pada tahun 2019. Kepercayaan yang diberikan Real Madrid kepada Militao menunjukkan bahwa ia dianggap sebagai bagian penting dari masa depan klub.

Militao, Pemain Penting Bagi Masa Depan Madrid

Militao telah menjadi andalan di lini pertahanan Real Madrid sejak bergabung pada 2019. Meskipun saat ini ia masih dalam masa pemulihan cedera, perpanjangan kontraknya menunjukkan kepercayaan Madrid terhadap Militao sebagai pemain penting untuk masa depan tim. Dengan kontrak baru ini, ia akan terus membela Los Blancos hingga tahun 2028 mendatang.

Kabar perpanjangan kontrak ini menjadi angin segar bagi Militao yang telah menjalani masa pemulihan yang panjang. Dengan dukungan penuh dari klub, ia bertekad untuk segera kembali ke lapangan dan memberikan performa terbaiknya. Perpanjangan kontrak ini juga merupakan bukti bahwa Madrid tidak hanya melihat kontribusi di lapangan, tapi juga potensi dan dedikasi pemain dalam jangka panjang. Militao, dengan komitmennya, siap untuk kembali mengukir sejarah bersama klub yang telah ia anggap sebagai rumahnya.

Previous articleIndonesia Jaya! Timnas Resmi Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar
Next articleJurgen Klopp Resmi Mengundurkan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here