AC Milan Saingi Liverpool untuk Piero Hincapie, Manchester United Jadi Pemicu
AC Milan Saingi Liverpool untuk Piero Hincapie, Manchester United Jadi Pemicu

AC Milan tengah terlibat dalam persaingan ketat dengan klub Premier League, Liverpool, untuk mendapatkan tanda tangan Piero Hincapie. Berita ini muncul di tengah kegelisahan yang ditimbulkan oleh Manchester United dalam bursa transfer.

Kabar mengejutkan terkait Manchester United yang membidik Fikayo Tomori, bek tengah andalan Rossoneri, baru-baru ini mencuat ke permukaan. Tomori, yang menjadi salah satu pilar penting bagi pelatih Stefano Pioli, tampaknya telah menarik perhatian Setan Merah. Hal ini memicu Pioli untuk mencari alternatif pertahanan, dengan Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen menjadi target utama mereka.

Piero Hincapie, yang berusia 21 tahun dan merupakan anggota Timnas Ekuador, telah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen sejak bergabung pada tahun 2021. Kemampuannya tidak hanya terbatas sebagai bek tengah, tetapi juga sebagai bek kiri. Hal itu membuatnya menjadi incaran berbagai klub, termasuk Liverpool dan Newcastle, serta klub Serie A lainnya seperti AS Roma.

Ditambah lagi, AC Milan saat ini menghadapi krisis di lini pertahanan. Beberapa pemainnya seperti Malick Thiaw, Pierre Kalulu, Marco Pellegrino, dan Mattia Caldara sedang cedera. Keadaan tersebut menjadikan Tomori dan Simon Kjaer sebagai satu-satunya pilihan utama. Namun, dengan Tomori menjadi incaran Manchester United dan Kjaer berpotensi hengkang akibat usia dan performa, Milan terdeseak mencari bek tengah baru.

Baca juga: Juventus Berencana Perkuat Lini Tengah dengan Duo Napoli: Zielinski dan Anguissa

AC Milan Juga Berburu Striker Baru

Selain mencari bek tengah, Milan kabarnya juga tengah mencari striker baru untuk menggantikan Olivier Giroud. Dengan Serhou Guirassy dan Jonathan David menjadi target utama mereka untuk bursa transfer musim dingin 2024, Milan tampaknya tidak puas dan ingin menambah Akor Adams ke dalam daftar incaran mereka.

Akor Adams, striker asal Nigeria yang bermain untuk Montpellier, merupakan aset berharga bagi Milan untuk investasi jangka panjang. Berusia 23 tahun dengan harga pasar sekitar 8 juta euro, Adams masih terikat kontrak dengan Montpellier hingga 30 Juni 2027. Hal itu bisa membuat Milan harus mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkannya.

Musim ini, Adams telah tampil dalam 15 pertandingan, mencetak tujuh gol dari total 1.226 menit bermain. Meskipun masih ada waktu lama hingga akhir musim, belum ada informasi detail mengenai langkah yang akan diambil Milan untuk mendekati Adams.

Previous articleJuventus Berencana Perkuat Lini Tengah dengan Duo Napoli: Zielinski dan Anguissa
Next articleClaudio Echeverri: Permata Argentina yang Menjadi Rebutan Klub-Klub Besar Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here