Adik Jude Bellingham Jadi Target Terbaru Liverpool
Adik Jude Bellingham Jadi Target Terbaru Liverpool

Usai gagal mendapatkan Jude Bellingham, Liverpool kini mengarahkan pandangan mereka pada sang adik, Jobe Bellingham. Sebelumnya, Liverpool telah menunjukkan minat yang kuat pada Jude, namun pemain tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Real Madrid.

Meski kehilangan Jude, Liverpool tampaknya tidak kehilangan semangat dalam mencari talenta-talenta muda berbakat. Jobe Bellingham, yang bermain untuk Sunderland dan memiliki kemampuan serbaguna, menjadi incaran terbaru The Reds. Berusia 18 tahun, Jobe telah menunjukkan performa yang menjanjikan di Championship Division, menarik perhatian beberapa klub besar termasuk Liverpool.

Jobe, yang berbeda posisi dengan kakaknya sebagai penyerang tengah, telah menunjukkan kemampuan yang menarik perhatian pemandu bakat dari klub-klub besar, termasuk Liverpool. Ekrem Konur, pakar transfer terkenal, melaporkan melalui media sosial bahwa pemandu bakat dari Liverpool, Chelsea, dan Arsenal tertarik melihat lebih jauh tentang kemampuan Jobe.

Liverpool, yang saat ini memiliki Dominik Szoboszlai sebagai gelandang menyerang utama, mungkin melihat Jobe Bellingham sebagai pilihan yang ideal untuk memperkuat opsi mereka di lini depan. Kedatangan Jobe di Anfield dapat memberikan kedalaman skuad dan variasi taktis bagi pelatih Jurgen Klopp.

Baca juga: Claudio Echeverri: Permata Argentina yang Menjadi Rebutan Klub-Klub Besar Eropa

Profil Jobe Bellingham

Jobe Bellingham memiliki latar belakang yang menarik, lahir dari pasangan Denise dan Mark Bellingham di Stourbridge, Inggris. Ayahnya, Mark, seorang sersan polisi yang juga bermain sepak bola amatir, telah memainkan peran penting dalam perkembangan Jobe dan kakaknya, Jude, sebagai pemain sepak bola profesional. Keduanya dibesarkan dalam akademi Birmingham City dan menjadi dua produk terbaik klub tersebut.

Meskipun sering berada di bawah bayang-bayang kakaknya, Jobe telah menunjukkan bahwa ia memiliki talenta dan potensi yang sama besar. Di Sunderland, ia telah tampil 22 kali di semua kompetisi, mencetak 4 gol dan 1 assist. Di tingkat internasional, Jobe juga telah menonjol, bahkan pernah menjadi kapten Timnas Inggris U-19.

Liverpool, yang dikenal dalam mengembangkan talenta muda, bisa menjadi tempat yang ideal untuk Jobe Bellingham untuk melanjutkan pertumbuhannya sebagai pemain sepak bola. Keberhasilan The Reds dalam melatih pemain muda seperti Trent Alexander-Arnold dan Curtis Jones bisa menjadi petunjuk positif bagi karier Jobe di masa depan.

Previous articleClaudio Echeverri: Permata Argentina yang Menjadi Rebutan Klub-Klub Besar Eropa
Next articleValverde dan Echeverri dalam Radar Chelsea, Gallagher Menuju Pintu Keluar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here