Gagal Penuhi Harapan, Chelsea Cari Pengganti Nicolas Jackson
Gagal Penuhi Harapan, Chelsea Cari Pengganti Nicolas Jackson

Chelsea, salah satu klub papan atas Premier League, sedang mempertimbangkan strategi transfer baru setelah Nicolas Jackson gagal memenuhi harapan. Jackson, yang direkrut dari Villarreal pada Juni 2023, hanya mencetak 8 gol dan 1 assist dalam 20 penampilan, sebuah performa yang dianggap kurang memuaskan oleh manajemen Chelsea. Kini, Chelsea menyiapkan dua nama potensial untuk menggantikan Jackson di bursa transfer Januari 2024.

Menurut laporan Caught Offside, Chelsea tertarik pada Ivan Toney dari Brentford dan Roony Bardghji dari Copenhagen. Toney, yang telah menarik perhatian banyak klub dengan performanya yang mengesankan, mungkin segera meninggalkan Brentford. Direktur Brentford, Lee Dykes, mengakui bahwa ada banyak peminat untuk Toney, yang telah dinilai dengan harga 100 juta euro.

Sementara itu, Chelsea juga mengawasi Bardghji, pemain muda berusia 18 tahun yang memiliki kemampuan bermain sebagai winger kanan, striker, dan gelandang serang. Dengan nilai pasar sekitar 4 juta euro, Bardghji menjadi prospek menarik bagi Chelsea. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.

Baca juga: Valverde dan Echeverri dalam Radar Chelsea, Gallagher Menuju Pintu Keluar

Chelsea Bidik Pemain Juventus

Selain dua nama tersebut, Chelsea juga menunjukkan minat pada Facundo Gonzalez, bek tengah Juventus yang saat ini dipinjamkan ke Sampdoria. Gonzalez, berusia 20 tahun, telah menunjukkan performa yang menjanjikan di Sampdoria, bahkan mencetak satu gol sebagai bek. Meskipun Liverpool juga tertarik pada Gonzalez, situasinya di Juventus mungkin membuat Chelsea atau Liverpool tidak langsung bergerak tahun depan.

Rencana Chelsea dalam bursa transfer ini menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat skuad dengan bakat muda yang menjanjikan. Dengan Toney dan Bardghji sebagai target serangan dan Gonzalez di lini belakang, Chelsea tampaknya fokus pada pembangunan jangka panjang tim yang kompetitif di Premier League.

Namun, tantangan transfer ini tidak mudah. Chelsea harus bersaing dengan beberapa klub besar untuk mendapatkan pemain-pemain ini, menunjukkan bahwa persaingan di pasar transfer semakin ketat. Kesuksesan dalam mendapatkan pemain-pemain ini akan menjadi kunci bagi Chelsea dalam membangun tim yang lebih kuat di masa depan.

Previous articleValverde dan Echeverri dalam Radar Chelsea, Gallagher Menuju Pintu Keluar
Next articleMeski Mendominasi di Musim 2023, Max Verstappen Kalah dari Erling Haaland

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here