Manchester United, salah satu klub sepak bola terkenal, baru-baru ini mengalami gosip tidak menyenangkan. Berita terbaru menyebutkan bahwa hubungan antara manajer mereka, Erik ten Hag, dengan pemain belakang, Raphael Varane, dikabarkan mengalami keretakan.

Varane, yang berasal dari Prancis, bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2021/2022. Ia datang lebih dulu daripada Ten Hag yang baru bergabung pada tahun berikutnya. Pada musim pertamanya, Varane dan tim menunjukkan kerjasama yang baik. Sebagai pemain belakang, Varane menjadi salah satu pemain kunci di tim. Namun, ia sering mengalami cedera yang membuatnya absen dalam banyak pertandingan.

Varane Pertimbangkan Untuk Pindah

Situasi berubah pada musim 2023/2024. Varane masih sering mengalami cedera, tetapi ketika ia fit untuk bermain, posisinya sebagai pemain utama tidak lagi terjamin. Ini berbeda dengan sebelumnya ketika ia selalu menjadi pilihan utama saat kondisinya baik.

Isu tentang adanya masalah dalam hubungan antara Ten Hag dan Varane telah beredar beberapa waktu. Ditambah lagi, ada rumor bahwa Varane, yang sebelumnya bermain untuk Real Madrid, sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Manchester United.

Chris Wheeler, seorang jurnalis, melaporkan bahwa hubungan antara Ten Hag dan Varane tampaknya telah memburuk. Varane merasa kecewa dengan kurangnya kesempatan bermain yang diberikan kepadanya. Salah satu contoh yang menonjol adalah ketika Ten Hag memilih Jonny Evans daripada Varane dalam pertandingan penting melawan Manchester City. Padahal, Varane tidak cedera dan siap untuk bermain. Ia juga kalah bersaing dengan Harry Maguire untuk posisi pemain belakang.

Pindah ke Bayern Munchen

Kabar tentang hubungan yang memburuk ini muncul bersamaan dengan jendela transfer Januari 2024, membuat spekulasi tentang masa depan Varane di klub menjadi topik panas. Florian Plettenberg, seorang jurnalis lain, menyatakan bahwa ada kemungkinan United dan Varane akan berpisah dalam waktu dekat.

Varane dikabarkan tidak senang dengan situasinya saat ini dan ingin pindah. Manchester United dikatakan tidak keberatan melepaskannya asalkan ada klub yang bersedia membayar antara €20 hingga €30 juta.

Plettenberg juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen tertarik pada Varane dan sedang memantau situasinya. Di sisi lain, Al Nassr, sebuah klub yang telah merekrut Cristiano Ronaldo, mantan rekan setim Varane di Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Varane dan Casemiro, rekan satu timnya di United, sebagai bagian dari proyek ambisius mereka.

Situasi ini menunjukkan dinamika yang kompleks dalam dunia sepak bola, di mana hubungan antara pemain dan manajer dapat berubah dengan cepat dan mempengaruhi karier pemain serta strategi tim.

Previous articlePrediksi Premier League Manchester City vs Liverpool
Next articleJuventus Tertarik Mendatangkan Alessandro Buongiorno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here