Lionel Messi & Luis Suarez Kesulitan Melawan Kiper Keturunan Indonesia
Lionel Messi & Luis Suarez Kesulitan Melawan Kiper Keturunan IndonesiaLionel Messi & Luis Suarez Kesulitan Melawan Kiper Keturunan Indonesia

Dalam pertandingan kontra FC Dallas, Lionel Messi dan Luis Suarez, nampak kesulitan mencetak gol. Inter Miami pun terpaksa menerima kekalahan 1-0 dari sang lawan. Kunci kemenangan klub berjuluk Toros adalah Jesus Ferreira. Striker asal Amerika tersebut berhasil mencetak gol hanya tiga menit setelah pertandingan dimulai.

Pertandingan ini menjadi sorotan karena penampilan impresif Maarten Paes, kiper keturunan Indonesia yang bermain untuk FC Dallas. Meskipun Inter Miami mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan, Paes berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting, termasuk menggagalkan upaya dari Messi. Kiper muda berusia 23 tahun ini menunjukkan kualitasnya dalam menjaga gawang FC Dallas tetap aman.

Baca juga: Jose Mourinho Berpotensi Latih Napoli Setelah Dipecat AS Roma

Lini Serang Inter Miami Terhambat, Suarez & Messi Kesulitan Menembus Pertahanan

Meskipun Inter Miami memiliki sebagian besar penguasaan bola dalam pertandingan ini, mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya yang dapat menghasilkan gol. Messi hampir mencetak gol dalam babak pertama, tetapi penyelamatan gemilang Maarten Paes menggagalkannya. Selain itu, Luis Suarez dan Leo Campana juga mendapat peluang, tetapi mereka sering kali berada dalam posisi offside.

Pertanyaan pun muncul mengenai performa lini serang Inter Miami. Suarez tampak kesulitan untuk menciptakan peluang yang berarti. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengenai formasi 5-3-2 yang Tata Martino terapkan.

Ferreira, Potensi Gemilang untuk FC Dallas

Jesus Ferreira, pencetak gol tunggal dalam pertandingan melawan Inter Miami, menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penyerang terbaik di MLS. Meskipun catatan golnya menurun musim lalu, Ferreira berhasil mencetak 13 gol, dan dia tampak berambisi untuk tampil gemilang di musim ini. Potensi pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi perbincangan di dunia sepakbola, dan klub-klub Eropa mungkin akan mengikuti perkembangannya dengan cermat.

Tur pramusim Inter Miami akan berlanjut ke Arab Saudi, dan mereka akan menghadapi tantangan dari berbagai klub top sebelum memulai musim kompetisi. Pertanyaan tentang performa Messi, Suarez, dan lini serang Inter Miami akan tetap relevan saat mereka bersiap menghadapi kompetisi yang lebih sengit.

Previous articleJose Mourinho Berpotensi Latih Napoli Setelah Dipecat AS Roma
Next articleIndonesia vs Jepang: Peluang dan Tantangan di Piala Asia 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here