Messi: Dicemooh di Hong Kong, Disambut Hangat di Jepang
Messi: Dicemooh di Hong Kong, Disambut Hangat di Jepang

Lionel Messi, bintang sepak bola dunia, mengalami dua situasi yang kontras saat tur pramusim bersama Inter Miami. Di Hong Kong, absennya Messi dalam pertandingan melawan Hong Kong All Stars menuai kekecewaan dari para penggemar.

Sebaliknya, di Jepang, meski hanya duduk di bangku cadangan, namun mendapat sambutan hangat. Inter Miami kala itu menghadapi Vissel Kobe di Stadion Nasional Jepang.

Di Hong Kong, Inter Miami dihadapkan pada kekecewaan para penggemar yang merasa ‘ditipu’ karena tidak bisa menyaksikan Messi beraksi di lapangan. Sebagai gantinya, Messi harus menghadapi cemoohan dan permintaan pengembalian uang dari penggemar yang telah membeli tiket pertandingan.

Namun, suasana berbeda terjadi di Jepang, di mana Messi mendapat sambutan meriah. Bahkan saat hanya melakukan pemanasan sebelum akhirnya masuk ke lapangan pada menit ke-60.

Baca juga: Xavi Mundur, Roberto De Zerbi dan Antonio Conte dalam Radar Barcelona

Penyesalan dan Harapan Messi atas Cedera di Hong Kong

 

Setelah absen dalam pertandingan melawan Hong Kong All Stars, Messi menyatakan penyesalannya. Ia menyesal atas ketidakmampuannya bermain di hadapan para penggemar di Hong Kong.

Dalam sebuah pernyataan, Messi meminta penggemar untuk memahami kondisinya yang terbatas akibat cedera hamstring yang dideritanya. Meskipun Messi mengungkapkan keinginannya untuk berpartisipasi dan bermain di Hong Kong, keadaan tidak memungkinkannya untuk tampil di lapangan.

Meski kekecewaan penggemar di Hong Kong dimengerti, Messi tetap berharap untuk kembali dan bermain di sana di masa depan. Meskipun usianya tidak lagi muda, Messi ingin memberikan kesempatan bagi penggemar di Hong Kong untuk menyaksikan dirinya beraksi dalam pertandingan sepak bola.

Dengan harapan ini, Messi menunjukkan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Hong Kong.

Perjalanan Tur Pramusim dan Kesiapan Inter Miami Menjelang MLS

Meskipun terjadi beberapa insiden yang mengecewakan selama tur pramusim mereka, Inter Miami tetap berfokus pada persiapan menjelang musim MLS yang akan segera dimulai.

Meski diwarnai dengan kontroversi di Hong Kong, tur pramusim mereka di Jepang memberikan suasana yang lebih positif dengan sambutan hangat untuk Messi. Setelah kembali dari Asia, Inter Miami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum memulai kampanye MLS baru.

Dengan harapan dapat memberikan penampilan yang mengesankan, Inter Miami bersiap untuk menghadapi tantangan di lapangan dan memberikan kepuasan kepada para penggemar mereka di seluruh dunia.

Previous articleManchester United Batalkan Rencana Pembelian Ivan Toney
Next articleMengapa Arsenal Bersemangat untuk Merekrut Jorrel Hato dari Ajax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here