Jose Mourinho Berpotensi Latih Napoli Setelah Dipecat AS Roma
Jose Mourinho Berpotensi Latih Napoli Setelah Dipecat AS Roma

Setelah pemecatan dari AS Roma, masa depan pelatih terkenal Jose Mourinho di Serie A kini tampaknya akan berlanjut bersama Napoli. Kabar mengenai komunikasi antara keduanya mencuat, ini bisa menjadi langkah baru bagi Mourinho dalam karir kepelatihannya.

Setelah dua setengah tahun di AS Roma, Mourinho mempertimbangkan opsi baru di Serie A. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa agennya, Jorge Mendes, telah berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tentang potensi kepindahan Mourinho ke klub tersebut. Hal ini terjadi setelah Napoli memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pelatih sementara Walter Mazzarri.

Baca juga: Ronaldo Merasa Lebih Pantas Raih Penghargaan Dibanding Messi

Respon Terhadap Pemecatan Mourinho dari AS Roma

Pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan AS Roma pada awal tahun ini telah menciptakan gelombang reaksi di dunia sepakbola Italia. Banyak yang merasa heran dengan keputusan manajemen AS Roma, termasuk Menteri Olahraga Italia, Andrea Abodi, dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Andrea Abodi mengindikasikan bahwa pemecatan tersebut mungkin disebabkan oleh masalah di antara Mourinho dan pemilik AS Roma, Friedkin. Sementara itu, Massimiliano Allegri merasa sedih atas kepergian Mourinho dan mengakui prestasinya selama berada di AS Roma, meskipun hasil tim saat ini berada di posisi kesembilan dalam Serie A.

Mourinho Bersiap Kembali ke Serie A dengan Napoli

Kabar mengenai kesediaan Jose Mourinho untuk melatih Napoli dalam waktu dekat telah mencuri perhatian. Mourinho diyakini “bersiap” untuk bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk membahas kemungkinan kepindahannya ke klub tersebut.

Napoli, yang saat ini berada di peringkat sembilan dalam klasemen Serie A, menghadapi tantangan dalam mempertahankan performa mereka. Kehadiran Mourinho bisa menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mengangkat performa tim dan mencapai tujuan mereka di musim ini. Apakah Mourinho akan menjadi pelatih resmi Napoli atau tidak, masih menjadi pertanyaan besar di dunia sepakbola Italia. Namun, potensinya untuk kembali ke Serie A setelah pemecatan dari AS Roma memberikan harapan baru bagi karir kepelatihan Mourinho.

Previous articleRonaldo Merasa Lebih Pantas Raih Penghargaan Dibanding Messi
Next articleLionel Messi & Luis Suarez Kesulitan Lawan Kiper Keturunan Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here