Manchester United Bersiap Lepas Dua Pemain ke LaLiga
Manchester United Bersiap Lepas Dua Pemain ke LaLiga

Manchester United dikabarkan akan segera melakukan perombakan besar dengan melepas dua pemainnya setelah Donny van de Beek. Tim yang dijuluki Setan Merah itu diperkirakan akan mengirimkan para pemainnya ke klub-klub LaLiga.

Villarreal, yang dijuluki The Yellow Submarine, menunjukkan ketertarikan yang tinggi pada winger Man United, Facundo Pellistri. Mereka siap untuk melakukan pembelian permanen terhadap pemain asal Uruguay tersebut dalam bursa transfer Januari 2024. Harapan besar diletakkan pada Pellistri untuk mengikuti jejak sukses Diego Forlan, yang pernah bersinar di Spanyol setelah meninggalkan MU.

Namun, tidak semua kabar yang berhembus mengenai MU adalah positif. Mereka baru-baru ini kehilangan target penyerang mereka, Timo Werner, yang direbut oleh Tottenham Hotspur. Pemain muda Jerman itu akan dipinjam oleh Spurs hingga akhir musim mendatang.

Baca juga: PSG Dominasi Piala Prancis, Revel Dibabat 9 Gol Tanpa Balas

AC Milan Jadi Saingan MU

Kabar lain datang dari AC Milan yang juga tertarik dengan penyerang muda Belanda, Joshua Zirkzee, yang telah menunjukkan penampilan mengesankan bersama Bologna setelah dilepas oleh Bayern Munchen. Hal ini tentunya menambah kompleksitas dalam rencana transfer Manchester United.

Dalam upaya mereka untuk melepas beberapa pemain di jendela transfer Januari 2024, Man United mendapat bantuan dari dua klub Spanyol. Salah satu pemain yang hampir pasti akan meninggalkan klub adalah Hannibal Mejbri, gelandang berbakat asal Tunisia, yang dikabarkan akan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman selama enam bulan.

Kendati demikian, Manchester United terus mengalami kesulitan, bukan hanya di lapangan, tetapi juga dalam upaya mereka mendatangkan pemain baru. Mereka kini berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam persaingan dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan seorang penyerang.

Kebutuhan akan penyerang baru menjadi sangat mendesak bagi MU, mengingat ketiga penyerang utama mereka – Rasmus Hojlund, Anthony Martial, dan Marcus Rashford – belum juga menunjukkan tajinya di paruh pertama musim 2023/2024.

Di sisi lain, AC Milan yang juga tengah mencari penyerang baru, tampaknya akan menjadi saingan Manchester United dalam bursa transfer ini. Mereka juga membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan setelah hanya memiliki dua penyerang, Olivier Giroud dan Luka Jovic, sepanjang musim 2023/2024.

Previous articlePSG Dominasi Piala Prancis, Revel Dibabat 9 Gol Tanpa Balas
Next articleFranz Beckenbauer: Legenda Sepak Bola yang Tak Terlupakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here