Dalam pertandingan babak 64 besar Piala Prancis yang berlangsung pada Senin dini hari, tim raksasa Paris Saint-Germain (PSG) memperlihatkan dominasinya dengan meraih kemenangan besar atas tim Revel. Bertempat di Stade Pierre-Fabre, perbedaan level antara kedua tim terlihat jelas, dengan PSG menguasai jalannya pertandingan meskipun Revel sempat menunjukkan perlawanan.

Dominasi dan Gol Bertubi-tubi

Kylian Mbappe menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak tiga gol, menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang. Tak ketinggalan, Randal Kolo Muani juga turut menyumbang dua gol, sementara gol-gol lainnya diciptakan oleh Marco Asensio, Goncalo Ramos, dan Cher Ndour. Sebuah gol bunuh diri dari Maxence N’Guessan juga menambah pundi-pundi gol PSG.

Dalam babak pertama, PSG sudah memulai dengan agresif. Mbappe berhasil membuka skor di menit ke-16. Meski sempat mengalami kebuntuan, PSG akhirnya dapat memperlebar keunggulan melalui gol bunuh diri N’Guessan dan sepakan Marco Asensio. Babak pertama ditutup dengan gol kedua Mbappe, membawa PSG unggul 4-0.

Strategi dan Tekanan PSG di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, PSG tidak mengendurkan serangan. Mbappe melengkapi hattrick-nya pada menit ke-47. Gol-gol berikutnya diciptakan oleh Ramos dari titik putih dan dua gol Muani, sementara Ndour turut menambah keunggulan. Pertandingan berakhir dengan skor telak 9-0 untuk PSG.

Baca juga: “Legenda Sepak Bola Brasil, Mário Zagallo Berpulang

Selama pertandingan, PSG menunjukkan dominasi penuh. Mereka mempertahankan tekanan dan mengendalikan bola, sementara Revel berusaha mencari peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, PSG terus maju dan memanfaatkan setiap kesempatan. Di penghujung pertandingan, Revel mencoba melakukan beberapa perubahan dan serangan, namun upaya mereka tidak mampu menggoyahkan pertahanan PSG yang solid.

PSG Jadi Tim Terkuat di Ajang Piala Prancis

Kemenangan ini tidak hanya menegaskan posisi PSG sebagai salah satu tim terkuat di Prancis tetapi juga menunjukkan kedalaman skuad dan ketajaman strategi mereka. Dengan kombinasi pemain berbakat dan taktik yang efektif, PSG tampaknya akan terus menjadi kekuatan yang dominan di sepak bola Prancis dan Eropa. Pertandingan ini menjadi bukti lain dari keunggulan PSG di kancah domestik. Mereka juga menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada kompetisi Eropa tetapi juga berkomitmen untuk mendominasi di Prancis. Dengan kemenangan ini, PSG semakin memperkokoh posisinya dan menyiapkan diri untuk tantangan yang akan datang di masa depan, baik di dalam negeri maupun di arena internasional.

Previous articleLegenda Sepak Bola Brasil, Mário Zagallo Berpulang
Next articleManchester United Bersiap Lepas Dua Pemain ke LaLiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here