Matt O'Riley dan Viktor Gyokeres Dalam Radar Inter Milan
Matt O'Riley dan Viktor Gyokeres Dalam Radar Inter Milan

Demi memperkuat skuad dalam persaingan Serie A dan Liga Champions, Inter Milan menetapkan sasaran mereka pada dua pemain yang menjanjikan. Dua pemain yang dimaksud adalah Matt O’Riley dari Celtic dan Viktor Gyokeres dari Sporting CP. Kabarnya keduanya menjadi incaran utama Inter untuk bursa transfer Januari 2024.

Matt O’Riley: Gelar ‘Pengkhianat’ Timnas Inggris dan Performa Impresif di Celtic

Matt O’Riley, yang memilih untuk membela timnas Denmark daripada Inggris, telah menarik perhatian banyak klub besar. Diantara klub tersebut, ada Nerazzurri. Di usia 23 tahun, ia sukses mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 24 penampilan musim ini bersama Celtic. Dengan kemampuan bermain sebagai gelandang serang, tengah, dan bertahan, ia menawarkan fleksibilitas taktis yang bisa sangat berharga bagi Inter.

Baca juga: Tiga Bintang Serie A yang Bisa Jadi Jawaban untuk Manchester United

Victor Gyokeres: Predator Sporting CP

Sementara itu, Viktor Gyokeres telah mencuri perhatian Eropa dengan penampilanna di Sporting CP. Dengan 15 gol dan 7 assist dari 18 penampilan, striker berusia 25 tahun ini memiliki ketajaman yang mumpuni. Memiliki klausul rilis 100 juta euro, Gyokeres merupakan investasi besar, tetapi potensinya untuk mengubah permainan membuatnya menjadi target yang menarik.

Inter Milan, yang telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/24 dan mengincar Scudetto Serie A, membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk menghadapi tantangan yang semakin berat. Mendatangkan O’Riley dan Gyokeres bisa memberikan dorongan yang mereka butuhkan sebagai pesaing utama di semua kompetisi.

Namun, Inter tidak sendirian dalam perburuan mereka. Mereka harus bersaing dengan klub-klub besar seperti Aston Villa, West Ham United, Atletico Madrid, dan PSV Eindhoven untuk O’Riley, serta Arsenal, Newcastle United, Fulham, dan Chelsea untuk Gyokeres. Upaya mereka untuk mendatangkan kedua pemain ini di Januari akan menjadi ujian dari kemampuan negosiasi dan daya tarik mereka sebagai klub.

Seiring dengan mendekatnya bursa transfer Januari 2024, para penggemar akan menantikan untuk melihat apakah Nerazzurri dapat mengamankan tanda tangan pemain-pemain ini, dan bagaimana mereka akan beradaptasi dan berkontribusi dalam upaya klub untuk meraih kejayaan.

Previous articleTiga Bintang Serie A yang Bisa Jadi Jawaban untuk Manchester United
Next articleMunchen Kode Keras Lepas Joshua Kimmich, Liverpool Gembira?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here